Jumat, 16 November 2018

Jual Vakum Soldier Alat Pembesar Penis

vakum penis soldier, vakum soldier, vakum pembesar penis

VACUM PEMBESAR PENIS SOLDIER atau Tabung penis adalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karena lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap oleh vakum penis akan langsung terasa perbedaannya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENSI, DIABETES, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

Kerja vakum pembesar penis soldier :

dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.
Rangsangan vacum pompa ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai.
Pemakaian vacum pompa juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.

Desain Kegunaan vacum pompa Soldier :Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
Benar-benar aman tanpa efek samping ( side effects) , penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau operasi.
Dengan handsome up hasil yang menakjubkan dapat dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

Petunjuk Pemakaian pembesar penis :
Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar
Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama 10 menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.

Gambar Vakum Penis Soldier:
  • balon pompa
  • tombol pelepas udara
  • lubang penyabung ke tabung transparant
  • tabung hansome up transparant
  • keret kedap udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran)
  • lubang tabung transparant
vakum
Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap 1-2 minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.

Kami melayani pengiriman vakum ke seluruh kota-kota Indonesia.
Provinsi:DKI Jakarta,  Jawa Timur, Jawa Barat, Tasikmalaya, Subang, Kuningan, Cirebon, Sumatera Utara, Banten, Jawa Tengah, Jepara, Solo, Semarang, Unggaran, Sumatera Selatan, Sulawesi Selatan, Kepulauan Riau, Riau, Lampung, Sumatera Barat, Bali, Denpasar, Kalimantan Timur, Samarinda, Balikapan, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, Utara Sulawesi, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tengah, Maluku, Kalimantan Utara, Papua, Aceh, Kalimantan Tengah, Bangka Belitung, Maluku Utara, Papua Barat dan Sulawesi Tenggara, Ambon, Maluku, Biak, Sorong, Timika, Papua. DLL

3 komentar:

  1. Hasil yang didapatkan setelah menggunakan vakum pembesar penis ini permanen

    vakum pembesar penis adalah alat memperbesar penis secara alami yang berupa alat pompa penis yang berfungsi untuk memperbesar dan memperpanjang alat vital secara permanent. Vakum penis sudah di akui sebagai alat pompa penis yang benar-benar sudah terbukti dan di jamin hasilnya tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan karena alat ini sudah banyak di gunakan terapi-terapi sebelum memulai berhubungan dengan pasangan

    Bagi anda yang ingin memperbesar penis selain menggunakan obat pembesar alat vital, mungkin vakum pembesar penis ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk anda yang mungkin sudah mencoba berbagai cara memperbesar penis dengan meminum obat namun belum mendapatkan hasil sesuai yang anda inginkan. Maka dari itu jika anda benar-benar ingin memperbesar penis alangkah baiknya mulai saat ini juga menggunakan vakum pembesar penis yang sudah terbukti ampuh.


    Vakum pembesar penis tarik sport merupakan alat pembesar penis yang sudah terbukti ampuh, di gunakan lebih dari 98% pria di amerika serikat, eropa, afrika, australia, bahkan asia sendiri. Dalam jangka 1-2 minggu pasti akan kelihatan hasilnya, sebuah alat terapi pembesar penis alami yang di desain khusus untuk olahraga alat vital pria ( penis ).

    Cara kerja : dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria.rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi / peredaran darah dan metabolisme didalam penis. Dengan pemakaian rutin setiap hari otot- otot ereksi akan tumbuh dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi sexual sipemakai. Pemakaian vakum penis juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.


    Cara penggunaan vakum pembesar penis atau alat pompa penis :

    1. Cuci dulu alat pembesar penis sebelum penggunaan, oleskan oil pembesar penis alami keseluruh bagian penis, masukan vakum pembesar penis dan sesuaikan karetnya atau bisa menggunakan vagina mungil yang ada dalam 1 paket alat terapi pembesar penis alami vakum pembesar penis permanen, tarik panel secara perlahan – lahan sampai penis anda benar – benar mengeras, setalah mengeras jangan langsung di copot dan diamkan dulu selama 3-5 menit, setelah itu tekan tombol di bagian atas bentuknya bulet kecil warna hitam untuk mengeluarkan anginnya, untuk hasil yang maksimal ulangi terapi pembesar penis alami sekali lagi tanpa mengoles minyak, lakukan 2 – 4 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang sesuai anda inginkan.

    2. Cara merawat dan membersihkan

    3. Setelah vakum di gunakan untuk pembesaran penis, vakum harus di bersihkan secepatnya karena untuk menghindari kuman kuman yang ada, bagaimana cara membersihkan vakum…..?? Pertama – tama lepaskan semua perangkat vakum, seperti karet dan selang penghubung, kemudian masukan vakum ke dalam air biasa dan di cuci menggunakan sabun, lalu keringkan menggunakan lap kain atau kanibo…

    BalasHapus
  2. Vakum Tarik merupakan salah satu metode cepat untuk memperbesar alat vital, memperkeras ereksi dan membantu pria agar mampu sex tahan lama. Mempembesar alat vital meggunakan vakum ini sangat mudah dan dapat digunakan kapan saja tanpa batasan waktu.

    Pembesar alat vital ini banyak digunakan karena lebih aman, tanpa efek samping dan hasilnya langsung terlihat. Hal ini karena setelah alat vital dihisap oleh vakum, akan langsung terlihat dan terasa perbedaannya. Alat vital akan mengembang dan menjadi lebih panjang.

    Daya Tahan Sex Meningkat
    Dengan pemakaian vakum penis secara rutin, selain mampu memperbesar alat vital, otot-otot penis juga akan selalu siap untuk ereksi dan dapat meningkatkan kemampuan sex.
    BAGAIMANA CARA KERJA VAKUM PEMBESAR ALAT VITAL ?
    Vakum Tarik bekerja dengan cara mengembangkan dan merelaksasi organ vital pria dalam tiap hisapan vakum, secara langsung merangsang otot-otot agar dapat lebih relaks agar mampu ereksi lebih sempurna. Rangsangan ini juga akan meningkatkan dan memperlancar sirkulasi darah pada penis.
    SPESIFIKASI PRODUK :

    1 buah Tabung + penarik (Vakum)
    1 buah vagina mungil silicon
    Karet kedap udara (ada 3 macam jenis dan ukuran)
    1 buah Jeli pelicin isi 15 mil

    BalasHapus
  3. alat pembesar penis,vakum pembesar penis, pembesar alat vital alami,cara pembesar penis, harga vakum pembesar penis,murah,terbaik
    alat -Vakum pembesar penis adalah salah satu produk terapi pembesar penis yang bekerja secara alami untuk memaksimalkan ukuran penis, mengeraskan ereksi, cegah impotensi dengan metode sport (olah raga), cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, karena bisa digunakan sewaktu-waktu tanpa harus di paksa untuk cara penggunaannya hasil tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh alat Pembesar

    pada saat ini kalau urusan ranjang pria pasti minder dengan pasangannya kareana tidak bisa memiliki alat vital yang besar dan panjang kalau di ibaratkan seperti rudal penyerangan di GAZA yang meluluhlantakan palestina, wanita juga sangat ingin sekali di luluhlantakan seperti rudal penyerangan di gaza, jangan putus asa dengan kondisi yang di alami, alat-vakum pemesar penis bisa membuat penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang, seperti rudal GAZA,mantap bukan …
    vakum pembesar penis adalah cara pembesar penis dengan cara terapi, untuk terapi membuhuhkan waktu sekitar 1 bulan sudah keliatan hasilnya, alat pembesar penis yang aman tanpa efek samping dengan bahan karet dengan tekstur yang lembut tidak bisa membuat alat vital anda lecet atau luka.
    Manfaat Alat Pembesar Penis
    Memperbesar penis dan memperpanjang penis secara cepat dan efesien
    Melenturkan otot yang kaku
    Melancarkan peredaran darah ke alat vital
    Mengeraskan penis dan memperpanjang vital dengan hasil permanen
    Membuat hubungan tahan lama
    Menjadikan penis tidak mudah loyo
    Mampu mengentalkan sperma.
    Hasil vakum pembesar penis permanen
    Cara Kerj Alat Pembesar Penis
    Dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka alat pembesar penis handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi (peredaran darah) dan metabolisme di dalam penis.
    Dengan pemakaian rutin setiap hari otot-otot ereksi akan tumbuh dan mengembang dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi seksual sipemakai. Pemakaian karna pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.
    Kegunaan
    Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
    Benar-benar aman tanpa efek samping (bahasa Inggris: side effects), penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau “operasi”.
    Singkat.
    Harga Alat-Vakum Pembesar Penis,:
    Rp.350.000,-/ alat-vakum pembesar penis,terapi pemanjang alat vital

    BalasHapus